Bagaimana Cara Membuat Wajah Glowing Permanen?

Merawat diri merupakan hal yang harus diperhatikan oleh semua orang terutama oleh perempuan. Perawatan yang paling menyedot perhatian kaum hawa adalah pada bagian wajah sehingga beragam merek skincare atau perawatan kulit bermunculan sebagai bentuk reaksi dan jawaban akan kebutuhan produk perawatan wajah yang kini sedang digandrungi.

Skincare Diri
Skincare


Banyak keluhan mengenai kondisi wajah misalnya saja seperti kulit kusam yang memiliki ciri-ciri warna kulit yang tidak merata, kurang lembap, kulit terasa kasar dan kulit wajah yang tidak bercahaya. Kondisi ini sebenarnya dapat dicegah dan dirawat secara teratur serta kontinyu sehingga wajah kembali terawat, glowing setiap saat.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan kulit menjadi kusam yaitu:

1. Penumpukan sel kulit mati

Penumpukan sel kulit mati pada wajah disebabkan oleh penggunaan makeup, polusi udara, kotoran,  dan minyak. Jika cuaca sedang kering atau suhu udara juga rendah, maka akan menyebabkan kadar kelembapan kulit menurun sehingga sel-sel kulit menjadi mati dan wajah pun tampak kusam.

2. Kulit yang kering

Selain disebabkan oleh faktor genetik, kondisi kulit kering juga bisa disebabkan oleh beberapa faktor  seperti cuaca, lingkungan, penyakit kulit, penyakit umum seperti tipes, diabetes, malnutrisi, atau pengobatan medis yang sedang dijalani.

3. Dehidrasi

Dehidrasi terjadi saat asupan cairan tubuh tidak terpenuhi atau cairan yang keluar tubuh lebih banyak dibandingkan dengan cairan yang masuk. Hal ini tentu membuat kulit menjadi kusam karena kelembapannya berkurang.

4. Bertambahnya usia

Semakin bertambah usia, maka kulit seseorang tidak lagi memiliki cairan yang cukup untuk memberikan kelembapan pada kulit karena produksi minyak alami kulit menurun.
 

5. Terpapar polusi 

Akibat dari pencemaran udara seperti yang berasal dari asap kendaraan, asap pabrik, asap rokok, bisa memicu terjadinya gangguan pernapasan dan kesehatan lainnya termasuk kesehatan kulit wajah yang akan menurun sehingga tampak kusam.


Tentu saja, semua orang memiliki penyebab wajah kusam yang berbeda. Perlu penanganan yang berbeda-beda pula Namun tentunya harus dilakukan perawatan secara khusus sehingga hasilnya akan maksimal.

Perawatan di Diri Online Clinic

Ada nggak sih solusi untuk mengatasi kulit kusam namun tidak harus berangkat menghabiskan waktu dengan mengantri ke dokter spesialis kulit atau splesialis kecantikan? Di zaman yang serba mudah, cepat dan kesadaran melayani yang semakin tinggi ini, tentu sangat mudah menemukan cara membuat wajah glowing permanen. Cara yang paling kamu banget adalah dengan menggunakan layanan di Diri. Diri adalah Kinik Digital yang dapat membantu kamu mengkonsultasikan keluhan kulit wajahmu secara online dan gratis. 

Diri merupakan Klinik Kecantikan, Skincare dan Personal Care Online terbaik yang dapat kamu miliki dengan begitu mudah. Kamu bisa mengecek dan mendapat produk atau obat untuk masalah kecantikan dan kesehatan wajah terutama perawatan pada wajah kusam yang menjadi bagian kisah tidak menyenangkan dalam hidup kamu. Ingin mengetahui lebih banyak lagi treatment plan dari Diri lebih lanjut, kamu bisa cek di halaman layanan kesehatan yang ada di website atau aplikasi Diri.

Diri didukung oleh dokter spesialis dengan puluhan tahun pengalaman dan menggunakan bahan-bahan serta kandungan yang 100% teruji klinis guna mempercepat regenerasi kulit. Seperti Retinoid, AHA, Azelaic acid, Vitamin C, Asam traneksamat, dan Niacinamide dengan kadar yang disesuaikan dengan kondisi kulit dan penyebab terjadinya keluhan.

Dokter akan mendampingi kamu untuk memformulasi paket skincare yang tepat. Semua produk akan dikirimkan secara cepat & aman ke rumah kamu sesaat setelah konsultasi dengan personal online care terbaik kamu. Jika memiliki beragam pertanyaan seputar keluhan di wajah maka tim dokter akan memberi pengarahan dan bimbingan selama perawatan berlangsung.

Bagaimana Cara Mendapatkan Perawatan di Diri?

Mulai dengan konsultasi di mana kamu akan menjawab beberapa pertanyaan sesuai keluhanmu. Setelah mengevaluasi keluhan serta riwayat medismu, dokter akan memberikan diagnosa dan memberikan treatment plan yang terbaik untuk kondisimu. Setelah penebusan obat/treatment, pesanan akan dikirim ke tempatmu. Selama perawatan, Diri menyediakan free unlimited follow-up untuk segala pertanyaan tentang perawatan dan konsultasimu.

Jadi segera enyahkan muka kusam kamu dengan menghubungi personal care online terbaik kami di Diri.

1 komentar :

  1. Baru denger jujurnya online klinik kecantikan gini mba. Biasanya kan datang langsung ke dokter spKK atau ke klinik kecantikan , jadi bisa diliat langsung masalah kulitnya.

    Menarik juga konsep Diri ini. Cocok buat orang2 yang memang kurang suka berinteraksi langsung dengan dokter kulit tapi sbnrnya pengen konsultasi 😄

    BalasHapus

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

Made with by Lina W. Sasmita