Thursday, 13 December 2018

Rangkaian Perawatan dari Oxyglow Untuk Kulit Wajah Si Tukang Keluyuran


Saya kerap mengalami masalah pada kulit wajah saat bepergian mendaki gunung, bersepeda (touring) dan juga traveling ke tempat-tempat terbuka dengan paparan sinar matahari secara langsung. Hal ini seringkali saya waspadai namun belum juga menemukan solusi yang jitu untuk mengatasi.



Ketika mendaki gunung, dimana jumlah sinar ultra violet bisa 50% lebih banyak dibanding di tempat lainnya, maka kulit seorang pendaki akan dengan mudah terbakar. Saya ingat sekali sewaktu pulang dari mendaki gunung-gunung di Sumatera seperti Gunung Kerinci, Singgalang, Marapi, Sinabung dan Sibayak, kulit saya yang orang bilang putih berubah jadi gosong, gelap dan kusam. Nggak beda jauh dengan warna wajan bagian bawah. 


Begitu juga saat ke pantai atau menjelajah pulau-pulau di sekitar Batam. Kalau kelupaan membawa dan mengenakaan berbagai macam perlindungan seperti sunblock, buff, topi, dan payung, maka tak selang berapa menit kulit langsung kemerah-merahan seperti udang rebus. Susah memang mempunyai kulit yang kering yang sensitif terhadap sinar matahari.


Terakhir bepergian, saya dan keluarga bertamasya ke Desa Wisata Ekang di Pulau Bintan. Karena saya menganggap pergi ke sana itu bukan ke gunung dan juga bukan ke pantai, maka dengan santainya saya tidak membawa rangkaian perlindungan wajah seperti yang saya sebutkan di atas. Eh emang apa rangkaian perlindungan wajahnya Teh? Yaitu itu sunblock, buff, topi dan payung. Wkwkwk.


Ketika pulang ke rumah dan berdiri di depan kaca, saya mulai panik. Duuh kok wajah jadi ancur begini ya. Susah-susah dua bulan terakhir ini setiap malam mengoleskan cream yang bisa bikin kulit bersih dan cerah, ternyata hilang lenyap dalam sekian jam. Ini nih yang bikin putus asa. Ibarat pepatah yang mengatakan "kemarau setahun dihapuskan hujan sehari." Begitu juga kondisi wajah saya yang sudah dirawat berbulan-bulan, bertahun-tahun, eh sehari saja ke tempat terbuka lalu terkena sinar matahari, langsung gosong.


Beberapa waktu yang lalu seorang teman merekomendasikan saya untuk memilih menggunakan rangkaian produk perawatan dari Oxyglow. Belinya mudah saja, bisa di toko-toko online atau langsung di website resminya di oxyglow.co.id atau bisa juga mengunjungi akun instagramnya di akun @oxyglow_indonesia dan @oxyglowpusat_bekasi.


Ketika saya cek, ternyata rangkaian produk dari Oxyglow ini lengkap banget. Ada lebih dari 25 produk yang semuanya bisa membuat saya dan kamu glowing di setiap kesempatan. Niatnya sih ingin membeli semua ya biar hasilnya maksimal, namun berhubung budget untuk kosmetik dan perawatan kecantikan itu terbatas, maka saya memilih 4 jenis produk oxyglow yang sangat saya butuhkan. Yaitu Face Soap, Day Cream, Night Cream dan Sunscreen Cream.


Jika ragu untuk menggunakan rangkaian perawatan apa saja, atau bingung takut salah treatment terhadap kulit wajah kita, maka teman-teman bisa banget loh konsultasi via live chatting di website oxyglow.co.id dengan customer service-nya langsung yang menjawab. Bukan mesin. Dan layanan ini gratis selama 24 jam. Jarang-jarang kan ya online shop kecantikan bisa care seperti ini. Bahkan kamu bobo aja dia tetap jaga! 


Btw, kenapa saya memeilih keempat jenis rangkaian perawatan dari Oxyglow ini? Yuk kita kupas atu per satu apa saja keistimewaannya.


1. FACE SOAP

Face soap dari Oxyglow ini mengandung perpaduan Lactic Acid, Minyak Argan /Argine dan Vitamin E dengan PH yang ideal sehingga mampu membersihkan dan melembabkan kulit dengan sempurna. Mengatasi peradangan dan menyingkirkan sel-sel kulit mati juga meregenerasi kulit baru sehingga wajah akan tampak cerah, bersih dan sehat. Kulit juga akan semakin kencang, lembut dan kenyal. Selain itu face soap dapat membersihkan kotoran dari debu dan sisa make up. Selain itu sebagai antiseptik kuman penyebab jerawat, flek dan kusam di wajah. Face Soap ini juga mengandung whitening yang membantu mencerahkan kulit wajah dengan kandungan serbuk mutiaranya mampu melembutkan wajah. Harganya sekitar Rp 100.000. Cukup terjangkau untuk kantong pekerja sekaligus emak-emak seperti saya.



2. DAY CREAM


Kenapa saya butuh day cream? Ya karena memang siang hari merupakan waktu yang penting sekali untuk tampil prima dengan wajah cerah ceria. Oxyglow Day Cream mengandung SPF35 plus kojic plus arbutin dan astaxantine (lebih banyak mengandung arbutin dan kojic dibandingkan dengan kosmetik terkenal yang harganya mahal). Astaxantine adalah antioksidan yang 5000x lebih kuat dari pada vitamin C sangat EFEKTIF untuk anti aging dan cepat memutihkan. Dengan kandungan whitening super, kojic, arbutin dan astaxantine anti oksidan untuk siang hari menjadikan kulit tampak lebih cerah. Kandungan tabir suryanya juga bermanfaat membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar Ultra Violet (UV). Sementara itu medical glowing subtance-nya mampu menambah efek glowing di wajah seperti ada lapisan porselen di permukaan kulit. Lalat saja bisa kepeleset kayaknya kalau wajah saya udah kayak porselen. Haha. Btw harga untuk day cream sekitar Rp 125.000.



3. NIGHT CREAM

Malam hari adalah waktu yang cocok untuk meregenerasi sel-sel kulit wajah. Maka menggunakan night cream bagi saya sangatlah penting. Nah Oxyglow Night Cream mengandung whitening super dan pelembab kuat yang merupakan bahan alami kulit yang banyak ditemukan dalam kulit balita, membuat kulit putih halus seperti kulit bayi serta mengandung bahan-bahan medis yang mampu mengencangkan dan membuat kulit lebih "glowing". Hal ini disebabkan oleh beberapa kandungan night cream yang keren seperti misalnya: 
1. Hyaluronic acid sudah teruji klinis mampu mengencangkan kulit, membentuk kolagen, menghilangkan kerutan dan menimbulkan efek glowing. 
2. Vitamin-vitamin wajah dosis terbaik untuk menjaga kesehatan kulit. 
3. Medical glowing substance yang akan menambah efek glowing di wajah layaknya ada lapisan air tipis di permukaan kulit. 
4. Whitening aging untuk memutihkan dan meremajakan kulit wajah.



4. SUNSCREEN CREAM 
Ini yang paling saya cari-cari kalau akan pergi main atau jalan-jalan ke alam terbuka. Sunscreen Cream merupakan pelindung atau tabir surya untuk wajah. Baik digunakan untuk mereka yang punya aktifitas lebih besar di luar rumah yang berfungsi untuk melindungi wajah dari radiasi sinar matahari yang menyebabkan wajah mengandung flek, kotor, dan kusam. Cara pemakaian cukup gunakan Suncreen SPF 50 sesudah memakai cream siang jika akan keluar rumah di siang hari. 



Selain menjual produk-produknya secara eceran, ternyata Oxyglow juga menjual produk berupa paket-paket yang siap menyulap wajah kamu yang kusam tanpa masa depan menjadi ceria menatap hari yang akan datang. Apa saja sih paketnya? Macam-macam. Ada paket ekonomis, paket basic, paket kinclong, super kinclong, paket body, paket hair, dan banyak lagi yang lainnya. Biasanya satu paket terdiri dari 3 hingga 8 produk perawatan. Dengan hargamulai dari Rp 220.000 hingga satu jutaan.


Oh ya, jangan bimbang dan jangan ragu juga sih jika teman-teman akan menggunakan rangkaian perawatan dari Oxyglow ini karena sudah bersertifikat BPOM dan Halal. 

Nah apakah teman-teman punya pengalaman buruk dengan perawatan wajah selama ini? Coba yuk konsultasi ke Oxyglow.


Sertifikat Halal

13 comments:

  1. Memang untuk para pejalan dengan mobilitas tinggi butuh perawatan. Apalagi untuk kulit2 yg sensitif butuh perlindungan ekstra, minimal sunblock. makasi rekomendasiny kak

    ReplyDelete
  2. Jangankan saat traveling kak, ke kantor aja banyak banget debu dan panas karena dekat dengan laut. Kira-kira bisa buat cowok ga kak?

    ReplyDelete
  3. Jadi ingat sama pepatah, "Kemarau setahun dihapus dengan hujan sehari." Udah merawat kulit wajah berbulan-bulan lalu gosong dalam sehari itu rasanyaaa... aku udah pernah ngalaminnya teh. Beruntung ya teh, kenal Oxyglow..

    ReplyDelete
  4. masyaAllah jadi selama ini rahasia kehalusan kulit wajah teh lina,walau sering beraktivitas di luar ruangan kulit tetap terjaga kesehatan dan kecantikannya

    ReplyDelete
  5. Wah, keren ini produknya mbak, nanti coba direkomendasiin ke istri deh biar dia tahu..

    ReplyDelete
  6. Wah, paket kinclong neh bakalan cocok bagi yang suka ada di matahari ya teh, biar tetap kinclong... Coba ah

    ReplyDelete
  7. Wah udah bpom dan halal.... Jadi pengen coba, bisa ga yaa wajahku yg rada berjerawat jadi kinclong mulus gtu.

    ReplyDelete
  8. Cocok memang ini Oxyglow untuk yang tukang keluyuran ya... hehehe... walau aktivitas di bawah matahari, tapi kulit kudu tetap terjaga. Jangan sampai keriput dan kering sebelum waktunya.. Oxyglow oyelah pokoknya....

    ReplyDelete
  9. halal dan ada BPOMnya selalu yang saya tanyakan klu mau nyoba kosmetik baru
    meski cuma kosmetik tapi penting dua faktor itu
    dan oxyglow punya..jadi makin mantap deh untuk menggunakannya

    ReplyDelete
  10. lina udah nyoba produknya? efek positifnya gimana?

    ReplyDelete
  11. Hihi, tukang jalan wajib banget punya perawatan kayak gini teh, soalnya kulit kalo kena matahari langsung bakal gosong,kering. Apalagi kalau travelingnya lama, kulit bisa ngelupas.

    ReplyDelete
  12. Kalau saya sederhana, cukup pakai masker kalau jalan.
    Tapi makin tua makin sadar bahwa kulit harus dirawat, hehe

    ReplyDelete
  13. Boleh juga nih dicoba. Tiap aktifitas luar ruangan kulit emang ancur banget. Selain matahari juga karena kelembabannya rendah. Makanya sering pecah-pecah kulit

    ReplyDelete

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...