Jasa Desain Interior Recommended 2022

Memiliki hunian impian sebaiknya menggunakan jasa interior sebab lebih berpengalaman di bidangnya. Tentu saja hasilnya jauh lebih baik dari orang awam. Apabila salah dalam memadupadankan warna dinding dengan interior misalnya, hasil tidak akan tampak serasi. Fee yang harus kamu bayarkan untuk menggunakan jasa desain interior tidak semahal yang kamu pikirkan kok. Untuk lebih jelasnya simak uraian berikut.

Jasa Desain Interior
Desain Interior 


1) Harga Jasa

Harga jasa per meter persegi

Jasa desain interior per meter persegi mulai dari Rp200.000 - Rp350.000. Dengan harga terjangkau anda sudah dapat berkonsultasi dengan yang sudah profesional. Wah pasti jika tahu harga tersebut, banyak orang yang akan menggunakan jasanya. Sebelumnya banyak masyarakat yang berpikir berkali-kali perihal harga untuk desain interior yang setinggi langit. Namun banyak juga masyarakat yang belum mengetahui bahwa ternyata ada tingkatan harga berdasarkan lama berkecimpungnya, yakni :

• Jasa interior pemula yang dominan yang disebut juga fresh graduate dipatok dengan harga Rp50.000 hingga Rp100.000 per meter persegi.
• Jasa interior berpengalaman selama 2 hingga 3 tahun dipatok dengan harga Rp150.000 hingga Rp300.000.


Namun, desain ini berupa gambar ruangan saja. Berbeda dengan biaya yang desainnya lebih spesifik lagi. Tapi yang jelas kamu tidak akan kecewa dengan hasil yang mereka berikan. Fresh graduate ataupun mereka yang sudah berpengalaman, tetap akan memberikan yang terbaik untuk rumah impian kamu.


2) Fee Desain Interior Berdasarkan Persentase

Berbeda jika kamu menggunakan jasa desain interior sekaligus membangunnya. Mereka akan include-kan harga sekaligus sehingga wajar saja jika mematok pembayaran lebih mahal. Mereka akan menghitung berdasarkan total biaya produksi. Hal tersebut berlaku apabila kamu mengambil paket build and design. Jadi, desainer akan merancang tata ruang sekaligus membangunnya. 

Kalkulasi dari perhitungan jasa ini biasanya 3%-7% dari total proyek yang akan dikerjakan. Semua perhitungan rinci dan jelas. Kamu tidak perlu khawatir akan unsur kerugian. Tentunya ada harga ada kualitas. Ada permintaan sudah pasti akan ada penawaran. Semakin besar nilai proyek yang dikerjakan, semakin rendah biaya jasanya sehingga kamu akan mendapatkan banyak keuntungan jika menggunakan jasa tersebut. Misalnya kamu ingin membangun rumah senilai 2 miliar, maka persentase jasa hanya 6% saja. Namun, jika budget membangun suatu bangunan 1 miliar, dikenakan persentase jasa sebesar 3%. Luar biasa ya harga khusus yang diberikan. Justru meringankan kamu yang tengah bingung mencari jasa interior.


3) Fee Jasa Desain Interior Berdasarkan Gambar yang Dibuat

Berbeda dengan yang satu ini, perhitungannya berdasarkan sketsa bangunan. Apabila request ruangan yang kamu minta tergolong rumit, maka pembayaran semakin mahal. Usahakan yang sederhana saja namun berkelas. Dengan harga tersebut kamu akan mendapatkan denah layout, 3D interior, tampak jadi, dan sebagainya. Tips jika ingin menghemat biaya adalah dengan memilih desain rumah yang minimalis.

Jika budget kamu mencukupi, silahkan request apa saja dan seperti bagaimana hunian yang kamu idamkan selama ini. Dengan tulus ikhlas para desainer akan bekerja dengan loyalitas dan profesionalitas tinggi untuk kamu.


Lalu, bagaimana cara mendapatkan jasa desain interior yang kompeten dan berpengalaman? Kami rekomendasikan buat kamu untuk mendapatkan desainer berkualitas di fastwork.id. Langsung saja kunjungi https://fastwork.id/3d-2d-model di sana terdapat lebih dari ratusan desainer yang siap sedia membantu kamu membangun rumah impian.

Di fastwork.id semua harga terpampang nyata. Semua kualifikasi juga dapat kamu lihat dengan mudah melalui link bio. Harga yang ditawarkan juga bervariatif. Mulai dari Rp100.000 hingga ratusan ribu. Sesuaikan saja dengan kebutuhan kamu. Dijamin hasilnya tak kalah bagus dengan para desainer internasional. 

Selamat mencoba jasa desain interior di fastwork!


 

Post a Comment

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

Made with by Lina W. Sasmita