Serunya Makan di Ayam Geprek Juara Aviari Batam

Salah satu yang sering saya kepoin kalau pesan gofood adalah fitur Best Seller. Penasaran saja dengan selera warga Batam khususnya warga Kecamatan Batu Aji tempat dimana saya tinggal.

Ayam Geprek Juara Aviari Batam

Nah restoran yang paling sering muncul di Best Seller ini salah satunya adalah Ayam Geprek Juara di kawasan Aviari. Sekitar 2 kilometer jaraknya dari rumah. Saya ingat-ingat ternyata sudah pernah ke sana bersama teman-teman arisan. Kami datang berombongan ke sini untuk makan siang sepulang dari menyaksikan bunga sakura yang mekar Kawasan Industri Batamindo Muka Kuning.


Sewaktu kami tiba di Restoran Ayam Geprek Juara, suasana di sana terbilang ramai. Bangku-bangku di lantai satu hampir terisi penuh. Begitu pun antrian untuk mengambil makan terlihat rapat. Kami pun sengaja memilih duduk di lantai dua yang cukup lengang dan luas.


Menu makanan disajikan dengan cara prasmanan. Pembeli mengambil nasi dan lauk menurut selera masing-masing. Untuk ayam gepreknya, setelah diambil kemudian diberikan kepada pelayan lalu digeprek bersama sambal di atas ulekan. Level sambalnya menyesuaikan dengan keinginan pembeli. Saya lupa ada berapa level, namun saya sendiri memesan level yang pedas.

Ambil nasi sepuasnya


Ketika kami datang, kebetulan sedang ada promo yaitu nasi ambil sepuasnya dan teh obeng gratis. Oh iya, teh obeng adalah istilahatau nama lain untuk teh manis dingin. Jadi, kami di Kepri menyebut teh seperti ini dengan sebutan teh obeng.


Setelah kumpul semua di lantai dua, kami pun mengucap Bismillah dan makan bersama. Para orang tua rata-rata memesan ayam geprek dengan level pedas, sementara anak-anak kebanyakan hanya memilih sambal yang kurang pedas.


Suasana di restoran Ayam Geprek Juara ini cukup menyenangkan. Pada dinding-dinding ruangan terdapat poster dan gambar-gambar kartun disertai tulisan-tulisan yang lucu. Warna kuning dan coklat tua pada tembok membuat paduan yang kontras dan cerah sehingga mengesankan suasana yang ceria. 

Gambarnya lucu

Gambar-gambar di dinding sangat menarik perhatian

Selain itu terdapat tulisan-tulisan "quote" yang lucu yang ditulis di dinding yang kadang membuat kita tersenyum simpul. Tulisan yang sempat membuat saya tertawa adalah seperti ini: "Jangan sebut mantan, sebut aja alumni siapa tau bisa reuni" Haha. kocak. Ada lagi " Jodoh nggak bakal kemana tapi kalo ga kemana-mana gimana mau dapet jodoh?"

Karena menu utama yang dijual adalah ayam geprek, maka menu-menu yang dijual di sini lebih fokus ke ayam geprek dengan berbagai rasa seperti ayam geprek terasi, sambal ijo, mozarella dan ayam bakar geprek.

Ada juga beberap varian olahan ayam dengan tambahan rasa seperti ayam goreng mozarela dan ayam crispy. Ada juga bebek goreng, telur dadar, cah kangkung, tempe, tahu, jamur serta lalapan.


Ayam Geprek Juara Aviari

Alamat   : Ruko Center Point Blok B No.11 Pemda 2
                 Jalan R.Suprapto, Buliang, Batu Aji, Batam
Jam buka: 10.30 - 22.00 WIB
Telepon  : 0811-96509930
 



22 comments :

  1. Whuaa Juara deh ayam geprek dan promo nasi ngambil sepuasnya. Trus Teh obeng free,ahh namanya lucuuu...

    Btw nambh berapa piring nasi tujuh?

    ReplyDelete
  2. Lahh kok baik banget siiik bisa ambil nasi sepuasnyaaa?
    Gokill ini omzetnya udah berapa miliar ya dalam sebulan? rame khanmaiiin gituu

    ReplyDelete
  3. Ayam geprek nasi putih pulen snget pulak emang cocok buat menuhi selera perut yg lagi wlp udah penuh, tetep aja mau nerima kl lauknya ayam geprek.

    ReplyDelete
  4. waaah ayam geprek sampai ke Batam ya, kalau free nasi putih tu bawaannya pengen bawa sekeluarga ya jadi beli ayamnya aja bisa nambah sepuasnya wkwkwk

    ReplyDelete
  5. Deket nggak nih sama hotel yg saya dan citra nginep kemaren? Yg di batu aji?

    ReplyDelete
  6. Bulan 5 ini aku mau ke Batam mbak dan mau cobain ayam geprek juara ini rasanya pasti enak ini dengan mozarella yang mantap.

    ReplyDelete
  7. Wah itu promonya mantap bener, ayam, nasi sepuasnya dan teh cuma 15 rb saja ya. Menu2nya kesukaan aku banget nih, ayam, telur, tahu, tempe, lalapan, bisa nambah2 kalau makan seperti ini, nggak bisa diet haha.

    ReplyDelete
  8. Aku jadi ingat waktu masih kuliah, warung makan di dekat kost juga membebaskan nasinya tanpa dihitung.
    Ayam juara keren juga ya, bisa tambah nasi.

    ReplyDelete
  9. Ayam geprek masih jadi salah satu favorit. Plus sambal korek dan nasi hangat. Memang juara deh rasanya

    ReplyDelete
  10. Ayam geprek sekarang ada di mana-mana ya. Di ayam Geprek Juara Aviari enak banget bisa nambah nasi sepuasnya ya buat cowo2 seneng banget ini pasti :)

    ReplyDelete
  11. Ternyata ayam geprek gak hanya merajai bandung ya ... Di Batam pun banyak!

    ReplyDelete
  12. Ayam goreng mozarela ini kayaknya enak banget. Kebayang kejunya lumer dipadu ayam kriuk kriuk panas duh benera pengen banget nyobain

    ReplyDelete
  13. Ayam geprek ternyata favorit segala kalangan ya, hhee... apalagi sama teh manis, duh aku juga suka.

    ReplyDelete
  14. Traktir aku ke sini bun kalo ke batam wkwkwk
    Enak banget pastinya, bikin ngiler pedasnya
    Geprek baisanya pedas kan ya

    ReplyDelete
  15. Ayam Geprek juara emang Juara. Hihihi. Saya kalau makan di ayam geprek ini ambil yang paling pedas. Tapi sampai sekarang baru cobain ayam gepreknya aja. Kalau menu lainnya belum pernah coba.

    ReplyDelete
  16. Doyan banget sama ayam geprek enak banget apalagi sambalnya yang pedas seger banget.

    ReplyDelete
  17. Nasi dan ayam ambil sendiri wahh recommended nie soalnya kadang porsi yg fiambilin sama pegawai rumah makan kebanyakan atau terlalu sedikit

    ReplyDelete
  18. Ini menu andalan banget kalau gak mau makan apa apa. Ayam geprek plus sambel bisa bikin nambah nasi kalau saya hehehe... makin semangat kalau nyicip sambalnya.

    ReplyDelete
  19. Sambal korek ini pedaassnya luar byasaaak!
    HUhuu...tapi ku suka.
    Kangen makan ayam geprek akutuu...

    ReplyDelete
  20. eh si sidoarjo juga ada geprek juara,,, cabangnya ini bukan yaa,,, belum pernah cobain,,

    bentar2 mau buka grab food dan ngecekk,,,

    ReplyDelete
  21. Menu ayam geprek selalu jadi favorit ya, di kotaku juga menu ayam geprek jadi langganan, duh jadi pengen ke Batam cobain ayam geprek aviari

    ReplyDelete
  22. Ayam geprek selalu enak dan disuka orang di mana -mana ya Mbak. Mantap

    ReplyDelete

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates