Cara Menemukan Permata Tersembunyi di Surga Kuliner Jakarta Melalui Treats Hidden Gems



3 tahun tinggal di Jakarta dan 21 tahun tinggal di Batam, rasa-rasanya saya masih belum bisa move on dari seru dan enaknya kuliner Jakarta. Meskipun perbandingan waktunya cukup lama, tetap saja saya masih bisa merasakan bahwa makanan di Jakarta lebih enak dan lezat dibanding kota yang kini saya tinggali ini. Bagi saya dan suami, selain seafood, makanan lainnya di Batam  terasa kurang greget. Maka tak heran jika ada orang Jakarta yang pindah ke Batam, jarang yang kerasan karena kerap konflik soal makanan.

Baru-baru ini, Traveloka meluncurkan fitur Traveloka Eats. Fitur ini dapat membantu para pengguna menemukan berbagai promo dan penawaran spesial dari restoran dan kafe yang diinginkan. Traveloka Eats ini dipersembahkan kepada para pecinta kuliner yang menginginkan berbagai pilihan makanan lezat dan enak dengan kemudahan aplikasi sehingga menghemat penggunaan waktu, biaya dan tenaga.

Teman-teman bisa memilih restoran yang dikehendaki berdasarkan lokasi terdekat, pusat bisnis di kota tercinta, harga, jenis menu dan masakan, hingga rating terbaik. So, jangan heran jika sampai dengan saat ini saja sudah lebih dari 7 ribu restoran dan kafe di 38 kota di Indonesia yang telah bergabung dengan Traveloka Eats. Keren banget kan?

Btw, di dalam fitur Traveloka Eats  terdapat sebuah tombol Treats dimana dari tombol ini kita bisa menemukan penawaran terbaik dari restoran-restoran yang ada di Jakarta. Sebagai pengguna setia Traveloka, saya pun tidak ketinggalan untuk kepoin fitur Traveloka Eats termasuk berbagai deals yang ada di Treats tersebut. Hasilnya? Saya sedih huhu. Kangen makanan-makanan enak di Jakarta. Favorit saya adalah tongseng di kawasan Lenteng Agung. Lalu nasi uduk dan kue-kue khas untuk sarapan di pertigaan masjid Jagakarsa. Bakso yang enak di Pasar Minggu, Burger Blok M, Es Teler di Cinere Mal dan banyak lagi yang lainnya. Makanan-makanan yang membangkitkan kenangan saat saya sekolah di sana dulu.

Pilih Treats di huruf "t"

Treats by Traveloka Eats ini hadir untuk memberikan #PengalamanMengeyangkan yang sekaligus menyenangkan kepada para pengguna sehingga dapat menemukan deals terbaik dari berbagai restoran yang terdapat di Jakarta. Dan saya berharap semoga Treats segera hadir di kota-kota lainnya di Indonesia. Termasuk di Batam.

Jadi sebenarnya gimana sih menggunakan Treats itu? 

Gampang. Mari saya tunjukkin cara-caranya! Btw, ini sekalian saya menghafalkan juga karena dalam waktu dekat sepertinya akan berkunjung ke Jakarta. Horeee. Dan ini kesempatan bagi saya untuk hunting kuliner dan menemukan Hidden Gems dari restoran-restoran yang terdapat di Treats.

Begini cara Menggunakan Treats:

1. Buka aplikasi Traveloka dan pilih tombol Traveloka Eats



2. Pilih Logo Treats berupa icon huruf "t"



3. Scroll ke bawah dan carilah berbagai penawaran menarik dari restoran favorit kamu



4. Pilih deals yang kamu inginkan. Lalu klik tanda bookmark di pojok kanan atas dan klik "Dapatkan Deals"



5. Dengan klik "Pakai Deals" kamu siap untuk menikmati Treats.



6.  Setelah melakukan pesanan di restoran, masukan jumlah yang harus dibayarkan sesuai dengan total tagihan.



7. Pilih metode pembayaran yang kamu mau. Dan setelah itu langsung cuss berangkat ke restoran yang dimaksud untuk menikmati penawaran terbaik dari Treats.



Kamu jug bisa mencari dan mendapatkan Treats langsung berdasarkan lokasi seperti mal dan pusat-pusat perbelanjaan di Jakarta seperti di Central Park, Mal Kelapa Gading, Gandaria City, Mal Artha Gading, SCBD,  Plaza Senayan, Mall Ambassador, Grand Indonesia, Senopati dan masih banyak lagi yang lainnya. Tinggal memilih mana yang cocok atau yang dekat dengan tempat tinggal kamu di Jakarta.

Berbagai lokasi Treats

Bisa juga melakukan pencarian dengan berdasarkan budget. Ada banyak penawaran yang budgetnya di bawah Rp 100.000 seperti di Nanny's Pavillion Central Park, Steak 21 di Kota Kasablanka, Tom Tom di Grand Indonesia, KFC Sarinah  Thamrin, Pancious di Mall taman Anggrek, Shabu Ghin di Senopati dan lokasi-lokasi lainnya.

Pada fitur Treats ini kamu juga bisa mendapatkan  panduan makanan lezat dan sehat sehingga tidak sembarangan makan. Terlebih bagi kamu yang usianya sudah di atas 40 tahun tentu harus dipertimbangkan asupan makanan apa yang masuk ke dalam perut sehingga tidak menimbulkan efek negatif bagi kesehatan di kemudian hari.  


25 comments :

  1. Ayok bun kapan2 makan bareng, tinggal cari tempatnya by traveloka eat

    ReplyDelete
  2. Kalo kulineran pakai Treats by Traveloka Eats jadi super asyik!
    Karena kita udah bisa mastiin on budget dan sesuai selera kan ya.
    Asik asiiik

    ReplyDelete
  3. Jakarta tu emang surga kuliner sih menurutku. Banyak makanan enak dengan harga bervariatif. Kapan-kapan mau coba Traveloka Eats ah. Biar makin banyak referensi kulinernya

    ReplyDelete
  4. Wah, aku juga mau mencari kuliner tersembunyi di Jakata dengan Traveloka Eats. Biar menambah pengalaman berkuliner di Jakarta, hehehe

    ReplyDelete
  5. Seneng ya mba. Sekarang traveloka udah ngeluarin fitur terbarunya. Jadi memudahkan kita kalau mu kulineran bisa bawa reviewnya dulu dan rating tempat makannya ya. Udah gitu bnyk promo dan diskonnya lagi hihihi

    ReplyDelete
  6. Aku sekali nyoba fitur Treats by Traveloka Eats ini langsung ketagihan cari Hidden Gems lainnya haha.. soalnya #PengalamanMengenyangkan banget mbak dapat deals yang bikin hemat

    ReplyDelete
  7. Ya ampun mbak ternyata uda lama banget di batam ya. Emang bener mbak, aku yg cuma setahun di jkt pun di mabok cinta sm kuliner2 di jkt

    ReplyDelete
  8. Iya ya orang Batam seafoodnya endeus jadi standarnya tinggi hehe, pengen cobain Traveloka Treats kalau main ke Jakarta..

    ReplyDelete
  9. Dengan hadirnya treats by traveloka eats, memudahkan kita semua untuk mencari hidden gems di Jakarta. Baik itu sesuai lokasi, harga dan lainnya. Saya jadi makin rindu sama Jakarta, dulu pas kerja di sana, kulinernya belum sekomplit itu.

    ReplyDelete
  10. Seru-seru ya kuliner jakarta, apalagi sekarang sudah adap treats by traveloka eats, makin seru dan lebih hemat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. jd makin ingin ke jakarta kan kalau gini caranya. apalagi saat check traveloka kebanyakan treats di jakarta

      Delete
  11. wah baru tau aku mba, selama ini hampir mau 4tahun di Jakarta tapi ngerasa belum nemu makanan yang seenak di Bandung, huhu. Bisa nih kayaknya pakali fitur Treats dari Traveloka Eats ini

    ReplyDelete
  12. Keren nih traveloka, fitur traveloka eats nya benar-benar memanjakan untuk yang suka kulineran seperti saya. Besok kl ke Jakarta nyobain fasilitas treats nya ah. ..

    ReplyDelete
  13. Aku dua kali ke Jakarta, tapi anak2 udah minta balik ke sana lagi, ke Ancol. Kalau ke sana lagi, akan ckba Treats ini mbak

    ReplyDelete
  14. Dengan Treats Traveloka Eats, bisa terhindar dari zonk ya, hopefully!
    Semoga segera hadir di Balikpapan

    ReplyDelete
  15. Aku juga berharap Treats segera bisa diaplikasikan di Semarang. Mupeng lhooo ngeliat teman-teman yang di Jakarta bisa dapet hidden gems bagus-bagus, kulier yang oke banget dengan harga sangat ekonomis.

    ReplyDelete
  16. Kapan ya bisa ketemu Mbak Lina travel blogger ngehits ini di Jakarta? Kita makan bareng yuk. Pakai Traveloka Eats

    ReplyDelete
  17. Semakin lengkap sekarang klo Cari kulineran pakai treat traveloka Eats y mba bnyak pilihannya Juga,,yg ylng d Suka sih bnyk promonya

    ReplyDelete
  18. Enak pakai treats ini , udah diskon, murah, bayarnya gampang, makanannya juga banyak ya mak
    Serasa ditraktir traveloka. Aku baru 2 kali pake treats ini lumayan banget

    ReplyDelete
  19. Inovasi Traveloka ini selalu memuaskan penggunanya. Soalnya zaman sekarang tuh..makan di luar uda jadi lifestyle. Bisa bareng temen buat seseruan atau sama keluarga dan orang terkasih.

    ReplyDelete
  20. Traveloka makin banyak inovasi makin disukai...duh yang pecinta kuliner gak coba Traveloka eats, rugi..

    ReplyDelete
  21. Duh mendadak jadi pengen ke kota lagi nih, soalnya masih di kmpung halaman pasca melahirkan..keren yah ini fitur treats dari Traveloka, ahhh buka appnya, list aja dlu ntr klu udah balik ke kota agj langsung cusss

    ReplyDelete
  22. traveloka eats ini membantu banget buat cari referensi kuliner di jakarta ya, soalnya pas ke Jakarta sampai bingung mau makan dimana.

    ReplyDelete
  23. Ih beneran deh mak ini lumayan banget kalo udah bisa dipake di luar jakarta. Bakal lebih sering jajaaaan

    ReplyDelete
  24. Sblm wabah Corona ini masuk, aku rutin pake voucher2 dari traveloka treats :). Lumayan bangetttt, pilihan restonya jg bagus2, harga vouchernya jadi bikin hemat. Trakhir pake traveloka treats pas traktir temen yg baru datang ke JKT, makan di fish n co. Kayaknya kalo wabah udah mereda, bakal pesen lagi dari traveloka utk ngajakin keluarga makan2 :D. Udh terlalu lama ga kluar , kangeeen pgn makan2 lagi :)

    ReplyDelete

Halaman ini dimoderasi untuk mengurangi spam yang masuk. Terima kasih sudah meninggalkan komen di sini.

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates