Sabtu, 20 Juni 2015

Give Away Perdana Lina Sasmita

Bismillahirrohmaanirrohiiim,

Alhamdulillah tahun ini saya sudah mulai stabil ngeblog. Setidaknya setiap bulan minimal ada 5 hingga 10 postingan. Dan itu merupakan kemajuan besar bagi saya yang suka malas dan menunda-nunda untuk menulis.

Saat memutuskan hijrah domain dari sierrasavanna.blogspot.com  ke linasasmita.com Alexa saya langsung terjun bebas. Dari semula 5 jutaan menjadi 11 jutaan. Shock, namun pelan-pelan mulai menulis secara kontinyu. Alhamdulillah tidak sampai 3 bulan Alexa sudah merangkak naik. Bahkan jauh melebihi kondisi awal sebelum pindah. Saat itu mencapai angka 296.000-an. Suatu kemajuan besar dari angka malas-malasan lima jutaan.Mungkin karena frekuensi Blog Walking berkurang, kini Alexa saya malah mulai nge-drop turun lagi ke angka 400.000-an. Namun sejauh ini masih aman terkendali.

Sedangkan untuk Domain Authority  masih belum berubah ada di angka 14. Nah katanya semakin tinggi DA maka semakin baik performance sebuah website/blog di mata dunia maya.Hehehe. Menurut saya pribadi Alexa dan DA itu penting untuk mengukur semangat ngeblog saya.   

Memasuki bulan Juni 2015, begitu banyak peristiwa bahagia yang patut saya syukuri. Pada Juni ini pernikahan saya dengan suami tercinta memasuki usia yang ke-8 tahun. Dan di bulan Juni ini juga Chila anak saya yang pertama dan satu-satunya telah genap berusia 6 tahun. Selain itu bulan ini pun mulai memasuki bulan penuh berkah yakni bulan ramadhan.

Nah oleh sebab itu, saya akan mengadakan Give Away (GA) untuk pertama kalinya. Dan semoga akan ada lagi GA-GA selanjutnya sehingga bisa terus eksis di dunia blogging dan terus memberi kebahagiaan kepada rekan-rekan blogger dengan hadiah-hadiah kecil dari saya.

Karena tulisan-tulisan di blog ini kebanyakan mengenai jalan-jalan, naik gunung, dan keliling pulau maka tema GA kali ini tidak akan jauh-jauh dari hal-hal tersebut. Dan inilah syarat-syaratnya:


  1. Buat satu tulisan kisah nyata dengan tema “Liburan Seru Bersama Anak-Anak" (boleh anak sendiri, adik atau keponakan jika belum mempunyai anak). Dan pada satu atau beberapa paragraf terakhir tulisan jawab pertanyaan berikut ini "Jika kamu berwisata ke Provinsi Kepulauan Riau objek wisata apa saja yang akan kamu kunjungi? Sebutkan alasannya!"
  2. Panjang tulisan minimal 350 kata dan maksimal 1000 kata (tanpa spasi).
  3. Di akhir tulisan buat kalimat "Tulisan ini diikutsertakan pada #1stGALinaSasmita dan buat link ke postingan ini.
  4. Tulisan dibuat dengan platform bebas boleh di blogspot, wordpress, domain pribadi, dll. Terkecuali note di FB tidak diperbolehkan.
  5. Tulisan disubmit mulai dari tanggal 20 Juni – 31 Juli 2015. Diperpanjang.
  6. Pengumuman Insya Allah tanggal 07 Agustus 2015 (satu minggu setelah GA ditutup)
  7. Follow Blog  www.linasasmita.com juga akun twitter saya di @LinaWiati dan akun Instagram saya di @LinaSasmita. Kalau tidak punya Instagram, boleh follow twitternya saja. Nggak punya twitter atau instagram? Pinjam dulu smartphone suami/istri, anak/cucu, om & tante untuk buat akunnya :D Pokoknya salah satu dari akun tersebut wajib di-follow.  Wajib jib jib. Maksa banget sih haha.
  8. Like fanpage sponsor GA ini Solatiket di https://facebook.com/solatiket dan akun twitternya di @Solatiket (wajib)
  9. Submit link (url) tulisan di komen postingan ini beserta nama dan akun twitter. Dan akan saya update berkala di “Daftar Peserta 1st Give Away”
  10. Share tulisan di media sosial twitter dengan mencantumkan Judul, link tulisan dan gunakan hashtag #1stGALinaSasmita mention ke akun saya @LinaWiati dan akun @Solatiket.


Hadiah:

Juara 1

Tiket Pesawat Citilink PP  Jakarta – Batam untuk 1 orang.
(bisa dipindahtangankan ke orang lain yang ditunjuk pemenang)


Juara 2

2 buah tas seharga Rp. 350.000 untuk ibu dan anak





Juara 3

1 buah Kaos Sepeda edisi terbatas dengan tema Kegiatan Srikandi Inspirasi Jilid V yang baru saja diselenggarakan di Sumbawa-Lombok -Bali pada tanggal 5 – 15 Juni 2015
 
Kaos Tampak Depan
Kaos Tampak Belakang


Juara 4(Favorit)

Juara Favorit mendapatkan sebuah buku antologi terbaru saya dkk yang berjudul 
“Backpacker Wannabe”



Mau kemana saja jika tiket PP Citilink Jakarta – Batam jika sampai di tanganmu? Buanyaaak

  1. Kamu bisa keliling pulau Batam menggunakan transportasi (angkot) angkutan kota dan bis-bis kota lainnya.
  2. Bisa mengunjungi pulau-pulau di sekitar Batam yang termasuk ke dalam wilayah hinterland. Jumlahnya lebih dari 300 pulau. Terutama kamu bisa mengunjungi Pulau Galang, Pulau bersejarah yang telah menjadi saksi bahwa Indonesia merupakan negara terdepan yang peduli terhadap isu-isu kemanusiaan. Salah satunya dengan menampung para pengungsi perang Vietnam selama lebih dari 10 tahun.
  3. Bosan di Batam kamu bisa mengunjungi kota Tanjung Pinang yang merupakan ibukota Provinsi Kepri yang berjarak 45 menit naik kapal Ferry. Banyak situs bersejarah peninggalan Kerajaan Riau Lingga di kawasan Tanjung Pinang. Misalnya menuju situs-situs di Pulau Penyengat yang hanya berjarak 10 menit dengan menaiki perahu motor.
  4. Atau kamu bisa mengunjungi Singapura yang hanya berjarak 45 menit dengan Kapal Ferry. Siapin Passport. cuma butuh ongkos sekitar 290 ribu Pulang Pergi Batam Singapura. Murah kaan?
  5. Atau kamu bisa menyebrang ke Malaysia menuju Johor Baru dengan waktu tempuh 2 jam menggunakan kapal Ferry cuma butuh ongkos kurang lebih  Rp.360.000 pulang pergi. 
Yuk Ikutan segera!

92 komentar:

  1. Kisahnya nyata mbak lina ya? Dan kalau pernah diposting, tapi saya buat versi terbarunya boleh nggak? Apaklah harus jalan2 liburannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Uni kisah nyata. Boleh remake un asal diposting ulang lagi dengan tanggal dan bulan sesuai ketentuan.

      Hapus
  2. Alamaaakk....
    Tunggu aku kembali mak ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagi dimana dan kemana sekarang ini mbak?

      Hapus
  3. pengen meluuuu....tunggu ayeee ya mbaaa

    BalasHapus
  4. Yg tiketnya cuma PP jkt btm ya mak? Uang sakunya ?? Heheh *maruk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Qiqiqi....iya maunya sih gitu Mak. Sekalian uang saku. Tapi belum ada donatur nih :D

      Hapus
  5. Menarik! Insha Allah ikutan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo menang bisa meet and greet dengan saya mbak Rien. *dikeplak

      Hapus
    2. Menangin aja mbak biar aku kesampean meet & greet dengan duo blogger Batam yang sama2 hobi mendaki hahahaha

      Hapus
  6. bookmark dulu deh, cuman satu ya tiketnya, hikz :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak cuma satu. Maunya dua atau lebih. Sayang si sponsor bisanya segitu :D

      Hapus
  7. Balasan
    1. Duh...nggak kuat klo paket ke Inggris Ceu :D

      Hapus
  8. Tandai dulu, andai tiketnya ada dua he3

    BalasHapus
  9. Aku ngincer tasnya aja deeeh, lecuali kalo ada Semarang-Batam hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh kok mbak. Mari mari sini ikutan

      Hapus
  10. Wahhh....mau ikutan......seruuu

    BalasHapus
  11. Insya Allah ikutan. Btw, destinasi liburan serunya harus domestic ya, Mak? Bolehkah yg luar negeri?
    😊

    BalasHapus
  12. Destinasi liburan serunya harus domestic ya, Mbak? Bolehkah yg luar negeri? *mupeng ikutan nih* 😊

    BalasHapus
  13. Wah, seru... Semoga sukses GA-nya :)

    BalasHapus
  14. Lamaa bangett ngga ke Batam ^^
    Bookmark dulu yaa mbaa :D

    BalasHapus
  15. Anak-anak :'(
    Anak siapa ini? Duuuh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anak orang juga boleh kok :D asal anak-anak ya :D

      Hapus
  16. Daftar makkk..:)

    Nama: Erlina Fitriani
    URL: http://erlinafitriani.blogspot.com/2015/06/serunya-liburan-bersama-anak-di-areca.html
    Twitter: @ErlinaMomFadhil
    Follow Blog, Twitter, Like FB & Share di Twitter: done :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan lupa share di Twitter postingannya ya Mbak. Makasih sudah ikutan :)*

      Hapus
  17. Balasan
    1. Ayo Unaaaa ikutan biar meet and greet dengan Saya, Danan dan Dian :D

      Hapus
  18. Ikutan ah ... saya bagi di group WA BloggerFlp ya ...

    BalasHapus
  19. Wah, takjub dengan emak-emak masa kini yg melek blog. Mudah-mudahan tambah bagus performance blog-nya ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi...makasih Mas Koko. Ngeblog sejak lajang dulu jadi ini meneruskan saja. Mudah-mudahan tetap semangat ntuk umenulis.

      Hapus
  20. Waaaah, tiket liburan. Pengin ikutan. :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ilaaaa kemana aja baru muncul sekarang? Duh kangen celoteh-celoteh di Sosmednya :D

      Hapus
  21. Balasan
    1. Ayo...ayo sini. Mana tulisannya? :D

      Hapus
  22. ikutan ahhhh.... cerita jalan2 dengan ponakan

    BalasHapus
  23. Nama : Hastira Soekardi
    Akun twitter : @hastiraS
    Link : http://mamahtira.blogspot.com/2015/07/braga-dulusekarang-dan-setelah-kaa.html
    Follow blog, twitter done

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih sudah ikutan Mbak Tira :D

      Hapus
  24. Balasan
    1. Silahkan dengan senang hati :D

      Hapus
    2. Silahkan dengan senang hati :D

      Hapus
  25. Masih bisa ikutan kan Mak ? Lumayan tuh hadiahnya :D *ngareep* bismillah ya, berkah ramadhan :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih Mak, Ayo mana link-nya?

      Hapus
    2. Masih Mak, Ayo mana link-nya?

      Hapus
  26. Alhamdulillah.. akhirnya bisa selesai juga. Ini link aku ya mbak

    URL : http://www.risalahhusna.com/2015/07/traveling-ke-bali-bareng-tiga-anak.html
    Nama : Suci Santy Risalah
    Twitter : @suci_risalah
    Instagram : @risalah_husna

    Follow Twitter & FP Solatiket : Done
    Follow Twitter, Blog & Instagram Mbak Lina : Done

    BalasHapus
  27. Mbak Lina, ikutan GAnya yaa...
    Nama. Tri sulistiyowati
    Twitter @ trisulis98
    Instagram @sulistiyowatitri98
    Url http://raka-adhi.blogspot.com/2015/07/liburan-seru-keluarga-siapa-sih-yang.html

    Makasih mbak... Semua persyaratan InsyaAllah sudah terpenuhi....

    BalasHapus
  28. huaahh baru lihat nih infonya, untung GAnya diperpanjang ^_^
    sipp.. Insya Allah ikutan mbak. Bookmark dulu :)

    BalasHapus
  29. ikuttttt

    Nama: Evrina Budiastuti

    Twitter: @ev_Rina

    URL: https://evrinasp.wordpress.com/2015/07/24/liburan-seru-bersama-alfi/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Emak Cantik sudah ikutan :D

      Hapus
  30. Mau ikutannnn.... Semoga belom terlambat. Meninggalkan jejak dulu ya.

    BalasHapus
  31. Ikutan ya, Mbak Linaa...

    Nama: Leyla Hana
    Twitter: @LeylaHana
    URL: Berlibur bersama anak-anak ke Gunung Papandayan http://catatanhatiibubahagia.blogspot.com/2015/07/berlibur-bersama-anak-anak-ke-gunung.html

    Semua syarat sudah dilakukan, lhoo.... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih banyak Mbak sudah menyempatkan ikutan :D

      Hapus
  32. Daftar ya mak

    Sudah follow blog dan twitter mak Lina
    sudah like facebook dan follow Solatiket

    Nama : Nunung Yuni Anggraeni
    Twitter : @NunungYuniA
    url : http://fadevmother.com/liburan-edukatif-seru-di-kampung-coklat/

    BalasHapus
  33. ahahahayyyy.. saya baru mau liburan serunya agustus entar pas cuti panjang :D
    gemana doooong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ditunggu cerita serunya di blog, walau tidak diikutkan di GA ini Mbak :D

      Hapus
  34. Kanianingsih
    Twitter: @kanianingsih
    url: http://catatantentangbuahhati.blogspot.com/2015/07/bumi-perkemahan-palutungan-ramai-saat.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah...makasih Mbak sudah menyempatkan ikutan :D

      Hapus
  35. saya ikutan ya mbak lina

    http://www.dianonasis.com/2015/07/liburan-seru-dengan-kereta-api-memburu.html

    nama : Dian Onasis
    twitter : @dianonasis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aih Uni makasih banyak sudah ikutan.

      Hapus
  36. hp melati
    twitter: @hpmelati
    url: http://melatikoekieku.blogspot.com/2015/07/jjs-perjalanan-pertama-penuh-tantangan.html

    BalasHapus
  37. ikut yaa hari ini diusahakan nulis hihi makasih mba linaa...happy anniversary semoga sehat dan rukun selalu aamiin

    BalasHapus
  38. Bismillah...
    Ikutan

    Nama : Riawani Elyta
    Twitter : @RiawaniElyta
    Url : http://www.riawanielyta.com/2015/07/hikmah-terbesar-itu-catatan-perjalanan.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih banyak Mbak udah menyempatkan diri untuk ikutan :D

      Hapus
  39. Daftar #1stGALinaSasmita, ya Teh Lina. Koko Nata @kokonata Tulisannya di http://bit.ly/TR4Vbkl

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah...akhirnya ikutan juga Mas Koko. Makasih banyak :D

      Hapus
  40. Ikut yaa

    Nama: Dewi Rieka
    Twitter: @dewirieka
    URL: Lhttp://www.dewirieka.com/2015/07/liburan-seru-bersama-anak-anak-di-5.html
    #1stGALinaSasmita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akhirnya nongol juga tulisannya Mbak :D

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...